Sabtu, 27 Oktober 2012

Info,Tips Memilih Crank


  1. Crank (engkol) adalah lengan logam yang menghubungkan pedal ke braket bawah , yang merupakan cups sets dan bantalan terletak di dalam frame . To the point ajah, Crank punya andil yang cukup serius dari grinds, stals, pendaratan keras atau lurus ke atas , sehingga mereka perlu dibuat tangguh. Crank datang di hampir setiap warna yang dapat lo bayangin, memungkinkan untuk personalisasi , pilihan crank juga bagus untuk menghemat berat.
    • Hal yang Harus Diperhatikan

  2. Seperti komponen apapun, pilihan Crankset yang tepat sangat tergantung pada gaya Anda naik - yang lebih agresif Anda naik, engkol kamu harus lebih kuat. Untungnya, hampir semua Crank  cukup kokoh untuk menahan beberapa beban yang cukup serius. Bahkan, Crankset yang bagus bisa tahan lebih lama dr frame. Untuk alasan itu, mungkin layak untuk berinvestasi dalam beberapa Crank yang menghemat berat, berpenampilan baik, dan sesuai dengan gaya kamu. Hal ini juga penting untuk mengetahui jenis Bottom Bracket BMX kamu  dilengkapi dengan dalam frame untuk memastikan jenis yang tepat.ukuran

    Crank ukuran tergantung pada dua faktor - panjang crankarm, yang diukur dari pusat poros braket bawah ke pusat poros pedal, dan diameter poros. Ada sejumlah besar panjang engkol yang tersedia berkisar antara 140 dan 190 milimeter. Namun, sepeda yang paling lengkap datang dengan  170 atau 175 mm Cranks, dan saya sarankan kamu tinggal milih dekat dengan kisaran tersebut. Dua umum diameter spindle engkol adalah 19 dan 22 milimeter, jadi pastikan untuk memeriksa mana yang Anda miliki. Pedal ukuran spindle juga faktor, tapi ini hanya menjadi perhatian pada sepeda anak-anak, yang memiliki spindle 1/2-inch bukan ukuran "standar 9/16.


    bahan

    Crank BMX frestyle biasanya terbiat dari chromoly atau baja.Cranks kualitas tinggi menggunakan chromoly karena lebih kuat . adapun juga yang menggunakan alumunium,karena mereka lebih memprioritaskan berat ketimbang kekuatan.




    -Yuri (dikutip darihttp://www.vitalbmx.com/product/category/Cranks,10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar