Senin, 12 November 2012

Part Apa??



Sekarang, ane bakal post beberapa brand-brand part bmx yang oke punya, dari berbagai sumber tentunya yaa...

Animal Bikes
Animal bikes adalah perusahaan bagian BMX street , juga terkenal untuk aksesoris dan streetwear. Berjalan oleh rider untuk rider.

Sunday!
Dimulai oleh Jim Cielencki sendiri dan didukung oleh Odyssey. Model Sunday C 24 "frame telah disebut sebagai 'bruisers' daripada cruiser, dan dikenal hampir seperti BMX 20".

Fit Bike .Co
Fit Bike Company, dirancang oleh rider dan diuji oleh rider. Fit Bike Co membuat
sepeda BMX berkualitas tinggi dan komponen. 'Get fited!'

CULT
Perusahaan terbaru Legenda BMX Robbie Morales .perusahaan ini berbasis di California terbukti memiliki pengkultusan oleh turn-out di premiere video. MS Cycle adalah pendistibutor Cult di indonesia.

Odyssey BMX
Memenangkan penghargaan berbasis di California bagian, salah satu pelopor BMX racing sejak tahun 1985. Sulit untuk menemukan sepeda tanpa setidaknya satu part Odyssey di atasnya, dan sepeda sekarang banyak dibangun dengan part odyssey.

WeThePeople
Sebuah perusahaan berbasis Eropa dari Jerman. WeThePeople memiliki reputasi yang cukup solid untuk membuat beberapa sepeda terbaik dunia.

Primo
Primo adalah perusahaan BMX dari Southern California. Dikenal untuk bagian legendaris seperti pedal Stricker, ban dirt monster, hollow bite crank, cassette dan lebih ... juga diyakini memiliki pivotal seat terkuat.

S & M
Salah satu pencetus, S & M adalah perusahaan BMX dari Southern California. Perusahaan ini "berjalan" kembali dan telah merilis frame yang lebih klasik daripada perusahaan lainnya. S & M juga merupakan perusahaan induk dari Fit Bike. Co


sekian dulu, post dari ane, nanti ane bakal muat lebih banyak lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar