Senin, 05 November 2012

Tentang Ane !


 Oke, blog ini usianya baru seminggu, jadi ane adalah owner dari blog ini. Apa yang mau dibahas di artikel ini? Mungkin agak ngelantur kali. Jadi ane lahir di kota Indramayu (sampai sekarang saya masih tinggal di situ), terus ane sekolah di salah satu STM di Indramayu kelas, 10.
 Apaan?! curhat? Bukan. setiap hari ane berangkat sekolah,(sekolah tidak terlalu bahagia bung!), pulang sekolah ya tidur atau main ke warnet dan nulis artikel-artikel buat di blog ini. Sorenya, ya mau kemana lagi, pasti Ride my BMX di gor singalodra.
 Sebenernya ane bukan rider yang jago main BMX. Cuma hobi, tapi hobi yang di prioritaskan. Jadi kalo mau main ke Kota indramayu dan mampir ke Gor, cari aja anak yang paling aneh, pake sepeda yang paling aneh juga...

Here its my profile :
Nama : Yuri Indra Rabbani
TTL : Indramayu-11 mei 1997
Sekolah : SMKN 1 Sindang
Rider Favorit : Chad Kerley
Good : apa ya?????
Bad : Kalo jajan ga kira-kira & suka ngayal.
other favorite
Music : anything (electro,rock n metal,hip-hop,SKA)Fluke,Suicide Silence,Vitallic,Ace hood
Film : Final Destination
Contact : sorry ane ga apal no HP ane,jadi cuma ada alamat fb
http://www.facebook.com/yuri.jahat
mau tanya2, atau pengaduan silahkan log in ke facebook dan klik link di atas  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar